Senin, 31 Maret 2014

Wagub Resmikan Gereja Efata Lansa

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, di Jemaat GMIM Efata Miaya Lansa Wilayah Maesa, Minggu (30/3) meresmikan penggunaan gedung gereja jemaat tersebut, yang diawali  pentahbisan gedung gereja oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Piet H Tampi STh MSi, dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Wagub dan Pdt Tampi, pembukaan selubung papan nama oleh Wagub, serta penguntingan pitah yang dilakukan oleh Ibu Mieke Kansil Tatengkeng bersama GA Ny Tampi Kondoy dan pembukaan pintu gereja oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Piet H Tampi  STh MSi.
 Sebelumnya Baik Pak Wagub maupun Pdt Piet Tampi, telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan pastori jemaat Efata Miaya.
Wagub mengatakan, pengalaman iman jemaat dalam membangun rumah Tuhan patut diteladani, walaupun ekonomi jemaat dapat dikatakan pas-pasan, namun mampu membangun bait Allah walaupun smaal biutiful (kecil namun indah). Kiranya gedung gereja ini akan menjadi sarana tempat pembinaan iman bagi warga gereja, tandas Ketua PKB Jemaat Pniel Tuna. Turut para pejabat pemprov dan minut. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar