Jumat, 02 Mei 2014

Kadis Koperasi Gelar Syukuran HUT ke-56

Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut Drs. Maurits Berhandus SH MSi, Jumat (2/5) kemarin menggelar Ibadah syukuran HUT ke-56 di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Jalan 17 Agustus Manado. Ibadah Syukur ini  di pimpin Sekum BPMS GMIM Pdt. Hendrik Runtuwene, STh MSi dan turut dihadiri Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang, Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Wabup Minahasa Ivan Sarundajang, Inspektur Provinsi Drs. Mecky M Onibala Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS, Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan MAP, para pejabat Eselon II serta para pejabat dan staf Diskop dan UMKM. Selain Kadis Berhandus yang ber-Ultah juga seorang staf bernama Meilani Soentpiet,SIK genap berusia 36 Tahun.
Gubernur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Berhandus dan Meilani. Momentum hari ini adalah momentum pujian syukur baik kepada Tuhan maupun kepada pemerintah karena dengan keluarnya Undang-Undang No.5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negera (ASN) dimana salah satu poin mengatur batas usia pensiun jabatan struktural, dan bagi pejabat eselon II dari usia 56 menjadi 58 tahun, kalau tidak ada aturan ini maka pasti pak Berhandus sudah tidak ada bersama-sama dengan kita saat ini, karena sudah memasuki masa pensiun, katanya.
Karena itu syukuran hari ini sangat luar biasa, karena itu saya memberi apresiasi atas kinerja pak Berhandus karena selama ini telah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja yang baik. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi).


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar