Minggu, 25 Mei 2014

Keluarga Taju Kansil Gelar Syukuran di Tatelu

Putri Sulung dari Wakil Gubernur Sulut Inggrid Ikta Meilani Taju Kansil, dan yang merupakan Isteri tercintah dari Charles Taju SSTP MSi, Jumat  (24/5) merayakan Hari Ulang Tahun ke-30 bersama orang tua, menantu dan suami serta teman-teman sekerja di Badan Kepegawaian  Daerah (BKD) Provinsi Sulut.  
Perayaan HUT ke-30 kali ini memang hanya digelar sederhana dalam suatu Ibadah Syukur yng dipimpin Pdt Deysi Sumombo Saranaung STh di kebun orang tua kami di tatelu, ujar Inggrid yang didampingi suami tercinta Charles, sembari menambahkan usai makan siang, digelar kegiatan Out Bon yang dipimpin langsung oleh Kepala BKD Sulut Ir. Sandra Moniaga.
Sementara itu ayah tercinta dari Inggrid, Dr. Djouhari Kansil MPd tak lupa menasehati putir sulungnya itu dengan mengutip Amsal 3:1-5 Hai anaku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarla hatimu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkankepadamu. Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkan itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatim, maka engkau akan mendapat kasih dan pengharggaan dalam pandangan Allah dan manusia. Percayalahkepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganl;ah bersandar kepada pengertian mu sendiri, tandas opa dari Devon Kansil. (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).    




     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar