Minggu, 25 Mei 2014

Wagub Hadiri HUT ke 4 GMIST Liunkendage Pakadoodan

Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil didampingi isteri tercinta Ny. Mieke Kansil Tatengkeng,  menghadiri Ibadah Perayaan HUT ke 4 Jemaat Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Liunkedage Kelurahan Pakadoodan Kec Maesa Kota Bitung pada hari Minggu 25 Mei 2014 mulai Pukul 16.00,
Dalam sambutannya Kansil mengingatkan kepada jemaat agar jangan terjebak kepada perayaan yang bersifat seremonial semata, namun memaknai momentum ini sebagai wahana untuk merenungkan dan menghayati betapa besar kasih Allah yg telah menganugerahkan kepada jemaat, sebagai jemaat yang mandiri dan bertumbuh dalam iman dan dapat melaksanakan tugas panggilan gereja selama 4 tahun dalam suka dukanya, sehingga jemaat dapat menjalankan misi Kristus di dunia melalui program yang mampu menjangkau seluruh jemaat dan warga sekitarnya.
Untuk itu Kansil berharap bahwa melalui perayaan Hut ke4 ini jemaat akan semakin memantapkan eksistensinya untuk menatap masa depan, melihat berbagai masalah sebagai suatu tantangan untuk dicarikan solusinya serta membangun keutuhan dan kekeluargaan dalam berjemaat dengan tetap berpedoman pada Firman Tuhan.
Kansil juga mengajak seluruh jemaat sebagai warganegara yang baik untuk menyukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.
Tampak hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE, MS, Sekretaris DPRD Prov Sulut  Drs John Palandung, Kepala Dinas Kesehatan Dr.Grace Punuh, Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Ronald Sorongan, MSi, Kadis Pertanian Ir. J Panelewen, Kadis Perkebunan Ir Jenny Karouw, Msi, Kadis Koperasi dan UMKM Drs Mourits Berhandus, Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Drs Maxi Gagola, Kepala Biro Organisasi Setda Prov Sulut Jemmy Ringkuangan, AP, MSi dan Kepala Biro Pembangunan Setda Prov Sulut, Farly Kotambunan , SE. (DR Jemmy Kumendong, Kabag Humas Selaku Jubir Pemprov)

 Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil membawakan sambutan


Wakil Gubernur bersama Ibu dan Rombongan Pejabat Pemprov Sulut 
mempersembahkan Puji-Pujian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar