Minggu, 06 Juli 2014

Diklat Pengadaan Barjas Resmi di Tutup

Diklat pengadaan barang dan jasa (barjas) Pemprov Sulut yang berlangsung selama seminggu di Badan Diklat Provinsi Sulut, Sabtu ( 5/7) resmi di tutup oleh Kaban Diklat Provinsi Sulut DR. Drh FD Rotinsulu diwakili Kabid Diklat Teknis dan Fungsional Olga Saisab S.Sos. Saat menyampaikan sambutan tertulis Rotinsulu, Saisab mengatakan, dengan selesainya diklat  teknis ini, bukan berarti tugas kita telah selesai. Namun disadari, bahwa pelaksanaan diklat ini hanyalah bagian dari rangkaian proses belajar dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan sebagai bekal untuk melaksanakan tugas aparatur, sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.
Karena itu, materi-materi yang sudah diterima kiranya dapat dipelajari sebagai bekal untuk peningkatan kompetensi keahlian dan keterampilan khusus di bidang pengadaan barjas pemerintah, jelas Saisab.
Kasubid Diklat Teknis Jemmy Memah, SH melaporkan, dari 40 peserta yang merupakan utusan dari SKPD yang mengikuti diklat teknis ini yang dinyatakan lulus hanya 35 peserta, alasannya karena lima SKPD tidak mengirimkan utusan.   
Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penangalan tanda peserta yang dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada peserta.(Kabag humas DR.Djemmi Kumendong MSi selaku jubir pemprov).




      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar