Selasa, 01 Juli 2014

Gubernur Sulut Pimpin Rapat Tindal Lanjut Hasil Temuan BPK



Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang memimpin Rapat tindak lanjut hasil temuan BPK  pada selasa 1 juli 2014 di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulut.
Dalam rapat tersebut Gubernur mewarning kepada para kepala SKPD yang masih ada temuan BPK agar segera menindaklanutinya mengingat waktu yang diberikan untuk menindaklanjuti  hanya 2 minggu sehingga diperlukan  kerja keras  dari setiap Kepala dan pegawai di SKPD untuk menuntaskan hal tersebut. Jika tidak dituntaskan maka temuan-temuan tersebut  wealaupun sebagian bersifat administrasif tetapi dapat mempengaruhi opini yang akan diberikan oleh BPK, dalam kesempatan tersebut Gubernur menekankan tentang pentingnya memperoleh opini dari BPK sebagai bentuk pengakuan terhadap tata kelola pemerintahan dan keuangan yang baik di lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Disamping itu Gubernur yang didampingi Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil dan Sekretaris Daerah Ir. Siswa R. Mokodongan juga meminta masukan-masukan terhadap program strategis yang akan ditampung dalam APBD perubahan 2014 dan mewarning agar APBD Perubahan 2014 ini sudah dapat dilaksanakan pada bulan Agustus  2014 agar program-program dapat berjalan dengan baiksekaligus mengingatkan agar semua program yang ditampung dalam APBD Perubahan nantinya adalah program yang benar-benar yang telah direncanakan sebelumnya dan tidak boleh serta dilarang melaksanakan  program yang tidak direncanakan karena implikasinya dapat di pidana.(DR. Jemmy S. Kumendong Msi, Kabag Humas selaku Jubir Pemprov) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar