Selasa, 15 Juli 2014

Pemprov Sulut tanda tangani kerjasama pengelolaan dana BOS



Pemerintah Prov. Sulut yang diwakili oleh Ir Siswa Rahmat Mokodongan melaksanakan penandatangan kerjasama pengelolaan dana Bos dengan Bank Sulut yang diwakili oleh Direktur Bank Sulut James Salibana, SE pada Selasa 15 Juli 2014 bertempat di ruangan kerja Sekretaris Daerah Prov.Sulut, penandatangan ini disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional Sulut Gemmy Kawatu SE,MSi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah Prov. Sulut Praseno Hadi SE, AK, MM serta Kepala Biro Hukum Setda Prov. Sulut Marchel Sendoh, SH.
Dalam sambutannya Mokodongan mengharapkan dana ini dapat dikelola

dengan baik oleh Bank Sulut dan kiranya tidak menimbulkan permasalahan berkaitan dengan penyaluran kepada pihak sekolah yang pada gilirannya diharapkan dana ini mampu meningkatkan kualitas belajar mengajar serta mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Sulut.
Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya dana ini dikelolah oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan mulai triwulan ke II dana ini telah dikelola oleh Bank Sulut.(Kabag Humas DR Jemmy Kumendong, Msi, selaku jubir Pemprov)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar