Kamis, 17 Juli 2014

Sekprov Rayakan HUT dengan anak yatim piatu

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir. Siswa Rahmat Mokodongan di dampingi istri Ny. Ester Mokodongan Turang beserta dengan anak-anak dan cucu-cucu melakukan kunjungan ke panti asuhan Darul Sa’adah Kelurahan Ternate Tanjung Kota Manado (18/7). Kunjungan Sekprov dan keluarga besar  Mokodongan Turang kali ini dalam rangka mensyukuri berkat dan rahmat dari Allah karena hari ini Kamis 18 Juli 2014 Sekprov merayakan  Hari Ulang Tahun Ke 53.
Menurut Sekprov pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian pribadi dan keluarga kepada kaum duafa apalagi saat ini anak-anak panti asuhan  perlu mendapat perhatian dan bantuan bagi siapa saja yang merasa mempunyai berkat berkelebihan untuk dapat membantu orang yang memerlukan pertolongan.
Sekprov mengatakan bahwa jangan melihat kecil besar bantuan yang diberikan tetapi kepedulian yang tulus ini hendaknya diterima dengan baik oleh pengurus panti asuhan Darus Sa’adah dan dapat dimanfaatkan dengan baik.
Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, beras, gula, ikan kaleng, handuk dan snak untuk anak-anak di terima secara simbolis oleh kepala yayasan Panti Asuhan Dra. Hj. Harasah Alitu Pakaya.
Dan pada sore hari Sekprov dan Keluarga juga melakukan buka puasa bersama dengan Badan Takmir Masjid Raya Ahmad Yani dan Majelis Ta'Lim Al'Kautsar Kantor Gubernur Sulut serta anak-anak yatim piatu di Mesjid Raya Ahmad Yani Manado. Pada kesempatan itu Sekprov mengatakan bahwa sebagai pribadi sangat bersyukur karena peringatan HUT ke 53 tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan bagi umat muslin karena pada bulan ramadhan ini mengajarkan kepedulian sosial sehingga wajib untuk membagi rejeki dan rahmat kepada kaum miskin.(Kabag Humas DR. Jemmy S. Kumendong selaku Jubir Pemprov)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar