Rabu, 13 Agustus 2014

Gubernur sambut Jenasah kakak dari Ibu Deetje Laoh Tambuwun



Suasana duka menyelimuti keluarga besar Laoh Tambuwun Taliwongso atas meninggalnya almarhum John Laoh Tambuwun yang meninggal di Amerika Serikat beberapa hari yang lalu dan pada siang hari ini (13/8) tiba di bandara Sam Ratulangi Manado pada jam 13.00 wita.
Kedatangan jenasah disambut histeri oleh keluarga yang berduka dan para pekabungan yang hadir bersama di VIP Pemprov bandara sam ratulangi manado.
Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil, MPd mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyambut kedatangan dan menerima jenasah dari Amerika Serikat mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara turut berduka cita atas meninggalnya alm. John Laoh Tambuwun dalam kel. Besar Tambuwun Taliwongso kakak kandung dari gubernur Sulut Ny. Deetjte Sarundajang Laoh Tambuwun istri tercinta dari Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang.
Dan selanjutnya jenasah almarhum John Laoh Tambuwun dari bandara sam ratulangi disemayamkan di aula kampus Universitas Klabat Airmadidi Minut dan selanjutnya akan di dibawah ke rumah duka Laoh Tambuwun Rompas di Kolongan Atas Sonder Kab. Minahasa.
Ibadah pemakaman akan dilaksanakan pada hari sabtu 16 Agustus 2014 dan akan dimakamkan di pekuburan keluarga Taman Efron Tetebesi Sonder.(DR. Jemmy S. Kumendong, MSi Kabag Humas selaku Jubir)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar