Senin, 08 September 2014

Pertandingan Futsal, Volly dan Kasti Warnai Rangkaian Kegiatan Tahun Emas Sulut




Rangkaian kegiatan olah raga dalam rangka memeriahkan Tahun Emas Provinsi Sulut, Senin (8/9) kemarin, mulai digelar di halaman Kantor Gubernur Sulut, Hal itu dikatakan Kadis Pora Bartholomeus Manonutu SH yang juga selaku Koordintor kegiatan olah raga.   Semarak Hari Ulang Tahun  ke-50 Provinsi Sulawesi Utara  tahun 2014 ini harus kita sukseskan. Karena ini sudah menjadi arahan langsung dari Wakil Gubernur Dr. Djouhari Kansil MPd saat memimpin Apel kerja awal Bula September di Aula Mapalus, kemarin. Karena itu seluruh SKPD harus mengambil bagian untuk memeriahkan Tahun Emas Provinsi Sulut kali ini, jelas mantan Karo Pemerintahan dan Humas sembari menyebutkan, pertandingan olaqh raga yang dipertandingkan meliputi Futsal, Bola Voly campuran putra putri pejabat dan staf serta lomba kasti yang diikuti Dharmawanita serta organisasi wanita.
 Sedangkan pembukaan Kegiatan diawali dengan tendangan bola pertama oleh kepala dinas pemuda dan olahraga Sulut B. Mononutu, SH untuk cabang olah raga futsal yang mempertemukan Biro Pemerintahan dan Humas dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang dimenangkan oleh Biro Pemerintahan dan Humas dengan skor akhir 5 : 2.
Mononutu mengharapkan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti pertandingan agar dapat melaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam pertandingan juga menegaskan bahwa pertandingan yang dilaksanakan untuk memupuk adanya rasa kebersamaan, saling mengenal satu sama lain dan menjalin kekompakan di antara sesama warga pegawai negeri sipil dilingkungan provinsi sulawesi utara.(DR. Jemmy S. Kumendong, MSi  Kabag Humas selaku jubir pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar