Senin, 08 September 2014

Wagub Harap HUT Emas Sulut Berlangsung Meriah







Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil, Mpd mengharapkan kepada seluruh panitia HUT ke 50 Sulut untuk bekerja keras agar seluruh kegiatan dalam rangka HUT emas Sulut berlangsung meriah.
Hal tersebut disampaikan Wagub saat memimpin rapat koordinasi bersama panitia HUT Sulut yang digelar Senin (8/9) bertempat di ruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut.
“Saya mengharapkan semua kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik, meriah karena ini merupakan tahun bersejarah bagi Sulawesi Utara,” ujar Kansil.
Lebih lanjut Wagub menginginkan seluruh kegiatan baik olahraga hingga pameran pembangunan nanti bisa terpublikasi dengan baik, sehingga semua kegiatan yang digelar Pemprov Sulut bisa diketahui masyarakat.
Khusus untuk pameran pembangunan nanti, Wagub berharap Seluruh Pemkab di Sulut bisa ikut berperan aktif menyiapkan seluruh kebutuhan, begutu juga dengan seluruh SKPD yang ada di Pemprov Sulut agar menyiapkan materi pameran yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Rapat tersebut ikut dihadiri Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan serta para Asisten. (Kabag humas Dr. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar