Rabu, 10 September 2014

Pegawai Pemprov Jumat besok Kerja Bahkti di Lokasi Pameran




Hari Jumat (12/9) besok Pukul 06:00 Wita, seluruh pegawai dilingkungan Pemprov Sulut akan melakukan kerja bhakti di lokasi pameran pembangunan di Kaiwatu Manado. Hal tersebut di sampaikan Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd dalam pertemuannya dengan seluruh Kepala SKPD di lokasi pameran pembangun Kayuwatu Manado, Rabu (10/9) kemarin.
Wagub mengatakan, hal itu merupakan petunjuk langsung dari Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang usai melakukan peninjauan di lokasi pameran, kemarin. Karena itu dihimbau kepada seluruh Kepala SKPD untuk mengajak seluruh pegawai dengan membawa peralatan kerja bhakti yang didahului apel bersama serta mengisi daftar hadir, sesudah itu baru kita kerja bhakti bersama  mulai dari jalan masuk hingga Stand masing-masing SKPD. Sedangkan sembilan kepala Biro mendapat tugas untuk membersihkan stand panitia di samping panggung utama. Paling lambat hari Sabtu semua persiapan lokasi pameran dan stand sudah bersih.

Mengingat pembukaan pameran pembangunan sudah akan akan berlangsung Selasa ((16/9) pekan depan, maka diharapkan seluruh pegawai dapat mengambil bagian kerja bahkti  hari jumat besok, harap Kansil. Pertemuan itu turut dihadiri Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto (Kabag humas DR. Jemmy Kumendong MSi selaku jubir Pemprov).  

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar