Kamis, 11 September 2014

Kansil-Mokodongan Saksikan Pertandingan Futsal dan Kasti






Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd bersama Sekprov Ir Siswa R Mokodongan yang turut didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs Sanny Parengkuan MAP selaku Ketua Panitia HUT ke-50 Provinsi Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MSi, Kadis Pora B Mononutu SH, Kaban BKD DR. Noudy RP Tendean SIP MSi, dan Karo Hukum Marcel Sendow SH Kamis (11/9) kemarin ikut menyaksikan pertandingan olah raga  dalam rangka memperingati Tahun Emas Provinsi Sulut di halaman Kantor Gubernur. yaitu pertandingan futsal putra antara Isnpektorat berhadapan dengan Dispora yang dimenangkan Dispora dengan skor 7-2, lomba kasti putri  BKD

berhadapan dengan BPBD dimenangkan BPBD dengan skor 30-3, kemudian lomba bakiak putra antara BKD, Bakorlu dan Biro Hukum dimenangkan BKD Provinsi Sulut. pertandingan olah raga tersebut seakan lebih meriah ketika pertandingan tarik tambang putri berlangsung  antara  Biro SDA dengan Inspektorat dimenangkan Inspektorat sementara Biro Organisasi yang berhadapan dengan Pol. PP di menangkan oleh Pol. PP, Sedangkan tim tarik tambang putri Biro Hukum menang WO atas tim putri Biro Umum.    
Sebelumnya dipagi hari Tim kasti putri Biro Pemerintahan dan Humas berhasil mengalahkan tim Bakorlu Sulut dengan skor 6-2. Pertandingan yang digelar Kamis (11/9) dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Sulut berlangsung dengan meriah., Usai petandingan kasti, dilanjutkan dengan pertandingan tarik tambang tenyata tim tari tambang putri Biro Pemerintahan dan humas juga mampu mengalahkan tim putri Bakorlu. Suasana pertandingan tersebut semakin meriah karena pertandingan kasti, futsal, tarik tambang dan bola voly yang digelar di halaman Kantor Gubernur Sulut  ikut  disaksikan langsung Seprov Sulut Ir. Siswa R Mokodongan selaku Ketua Korpri Sulut, Kepala BKD Dr. Noudy RP Tendean SIP MSi bersama sejumlah pejabat Eselon II danI II di lingkungan Pemprov Sulut.  Dari keseluruhan pertandingan yang paling meriah adalah kasti karena dimainkan oleh pegawai wanita.
Sementara jumat pagi rencananya akan digelar friendly game futsal antara wartawan pos pemprov sulut melawan tim Gabungan Setda dibwah pimpinan bapak Sekprov Siswa Mokodongan.
Kabag Pemerintahan Drs Lucky Taju MSi selaku Manajer tim putri dan Kasubag Dekon dan TP Boslar Sanger SE sebagai pelatih mengatakan, kemenangan tim kasti dan tarik tambang putri Biro Pemerintahan dan Humas atas tim putri Bakorlu karena mampun menunjukan kerjasama yang baik selama berlangungnya pertandingan, ucap keduanya sembari menambahkan Jumat tim kasti Putri Biro Pemhumas bakial menghadapi penemenang antara tim putri kasti Biro Umum dan Dinas PU yang sementara bertanding.
Ketua Panpel  Sanny Parengkuan menambahkan bagi para pemain maupun penonton yang mendapat lingkaran khusus dalam pertandingan olah raga ini, nantinya akan mendapat hadiah khusus.  (Kabag humas DR Jemmy Kumendong MSi selaku jubir pemprov).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar