Kamis, 30 Oktober 2014

Hari Ini Lomba Masamper dan Orkes Pniel Tuna di Mulai

Lomba Masamper dan Orkes se- Provinsi Sulut dalam rangka memperebutkan Piala Wakil Gubernur Sulawesi Utara Dr. Djouhari Kansil MPd akan di mulai hari ini, Jumat (31/10) Pukul 11:00 Wita  di Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia pelaksana Jhoni Maneking di sela-sela peninjauan lokasi tempat pelaksanaan kegiatan lomba oleh Wagub Djouhari Kansil yang juga selaku penanggungjawab Panitia lomba Masamper dan Orkes Tahun 2014.
Maneking menyebutkan, sampai hari ini (kemarin red) peserta lomba Masamper yang sudah terdaftar di Sekretariat  Panitia Pelaksana berjumlah 33 sedangkan untuk lomba Orkes 15 peserta.
Maneking mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari selain akan memperebutkan piala Wakil Gubernur Sulut juga panitia telah menyiapkan total hadiah yang diperbutkan untuk dua kegiatan lomba tersebut berjumlah Rp. 123 juta di tambah Piala, sembari menambahkan lomba Masamper dan Orkes yang sudah ke tiga kalinya dilaksanakan itu merupakan kalender tetap dari Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa, guna menunjang pariwisata di daerah ini. Sedangkan tujuannya adalah untuk mempererat hubungan persaudaraan yang rukun  sekaligus untuk melestarikan budaya nusa utara, tandas Maneking (Kabag Humas Drs Yahya Rondonuwu MSi selaku jubir Pemprov).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar