Selasa, 28 Oktober 2014

SHS : Terima Kasih Pak Harahap; Selamat Datang Pak Bandjarnahor







Malam pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru setelah serah terima jabatan merupakan suatu tradisi di daerah bumi nyiur melambai sehingga pemerintah provinsi Sulawesi Utara wajib melaksanakan kegiatan seperti ini. Demikian disampaikan Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang saat memberikan sambutan pada acara malam pisah sambut Komandan Lantamal VIII Manado (28/10) di Manado Convencene Center.
                           
Sarundajang mengatakan selamat bertugas kepada pejabat Danlantamal VIII yang lama di tempat tugas yang baru di kementerian pertahanan sebagai direktur Wilayah Pertahanan sedangkan kepada Danlantamal VIII Manado yang baru Sarundajang mengucapkan terima kasih dan  selamat bertugas di manado dan kiranya selama menjalankan tugas di daerah ini dapat bersama-sama membangun daerah nyiur melambai ini.

Pejabat lama Laksamana Pertama Raja Morni Harahap, SE, MM dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat sulawesi utara atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini karena selama bertugas 1 tahun 1 bulan 10 hari telah banyak berintegrasi dengan Gubernur Sulut dan teman-teman Forkompinda serta masyarakat sulut.

Pejabat yang baru Laksamana Pertama TNI Sulaeman Bandjarnahor, SE, MSc dalam sambutanya pengenalannya  mengatakan kiranya Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang, Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil, MPd  dan Forkompinda serta masyarakat Sulut dapat mendukung selama melaksanakan tugas di daerah yang di kenal dengan semboyang torang samua basudara ini agar dapt berjalan dengan baik dan sukses.( Dra. Lynda D. Watania, MM. MSi Karo Pemerintahan dan Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar