Jumat, 07 November 2014

SHS : Hindari politik dinasti

Demikian disampaikan Gubernur Sinyo Harry Sarundajang dalam sambutannya kala merayakan HUT istri tercinta Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun di Graha Gubernuran Bumi Beringin pada tanggal 6 Nopember 2014. Gubernur hendak mengklarifikasi cerita yang berkembang bahwa SHS sedang menyiapkan anaknya sebagai penggantinya dan ini dibantah langsung oleh SHS dan hal tersebut merupakan politik dinasti dan harus dihindari dan mengajak kepada semua undangan untuk menyukseskan pemilihan Gubernur tahun depan dan juga menghimbau kepada calon gubernur yang bersedia untuk tampil dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.
HUT ke 66 dari ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun merupakan yang terakhir sebagai istri Gubernur dan ini disyukuri oleh istri tercinta gubernur ini dalam memberikan kesaksian pribadi yang disampaikan dalam ibadah syukur yang dipimpin oleh pdt ibu Kristin Batasina Ratu. Baik Gubernur maupun istri sama sama mensyukuri akan ketambahan usia ini dan merayakan ibadah syukur sekaligus terhadap atas terpilihnya keempat anaknya yakni Ivan Sarundajang sebagai wakil bupati, Vanda Sarundajang sebagai anggota DPR RI, Fabian Sarundajang sebagai anggota DPD RI dan Eva Sarundajang sebagai anggota DPRD Provinsi.
Dalam ibadah dan ucapan syukur ibu Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun turut hadir kapolda, danlantamal, Kabinda, Danlanudsri, walikota manado, wkl. Kadprd wenny lumentut, Sekretaris Provinsi, sekda minahasa, sekda manado, sekda tomohon, pdt. Suatan ketua bpmj gmim ebenhaezar bumber, , prof. Roeroe, pdt. Tampi, bpk teddy batasina dan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi undangan lainnya yang memenuhi Graha Gubernuran. (Kabag Humas Drs Jahja P. Rondonuwu MSi selaku jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar