Jumat, 14 November 2014

Wagub: Sinergitas Pemprov dan Brimob terus di Pelihara



Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd menegaskan, sinergitas yang terbangun selama ini antara Pmprov dengan Korps Brimob Polda Sulut kiranya akan terus dipelihara dalam mengawal setiap pembangunan yang ada di daerah ini.
Penegasan orang nomor dua di Sulut itu, disampaikan saat menghadiri Upacara sekaligus syukuran Peringatan HUT ke-69 Korps Brimob yang di pimpin Kapolda Sulut Brigjen Jimmy P Sinaga di markas Brimob Polda Sulut Paniki Kec, Mapanget, Jumat (14/11) kemarin.

Wagub mengatakan, suasana kondsif yang ada didaerah  ini, itu juga tak lepas dari peran serta dari setiap anggota Korps Brimob dalam ikut mengamankan setiap kebijakan pemerintah daerah dalam membangun berbagai infrastruktur pembangunan di daerah ini. Sebab apa yang dilakukan oleh pemerintah selama ini dalam rangka   mensejahterakan rakyat. Karena itu saya berharap, kedepan sinergitas  ini akan terus berlanjut, karena tahun depan ada Pilkada Gubernur serta di beberapa Kabupaten/kota juga akan melaksanakan hal yang sama,  tandas salah satu putra tebaik nusa utara. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi sebagai jubir pemprov).        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar