Senin, 05 Januari 2015

Disbudpar Gelar Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru






Keluarga besar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulut, Senin (5/1) menggelar Ibadah syukur Perayaan Natal dan Tahun Baru yang dihadiri Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd serta sejumlah pejabat Eselon Dua. Kegiatan yang berlangsung di Taman Budaya Manado, di pimpin Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Tedius Batasina STh, serta dimeriahkan dengan fragem serta puji-pujian dari pegawai Disbudpar, dan penyanyi cilik Steven Tombokan.
Wagub mengatakan, inti dari perayaan natal yaitu harus hidup rukun dan damai. Karena Yesus datang kedunia untuk membawa damai. Karena itu kehidupan rukun dan damai ini dapat kita implementasikan dalam tugas sehari-hari. Apalagi perayaan ini dilakukan di tahun yang baru, tentunya harus ada perubahan dengan melakukan reformasi dan transformasi diri, melalui disiplin, inovasi dalam membudayakan pariwisata serta mempariwisatakan kebudayaan, jelas Kansil.
Untuk itu Kansil berharap jajaran Disbudpar dalam menapaki tahun 2015 ini harus berjalan bersama-sama, agar setiap program kegiatan yang ada semuanya bisa terlaksana dengan baik. Mari kita bawah  sector  pariwisata menjadi industry wisata bagi daerah ini, sehingga bias mengangkat ekonomi kreatif masyarakat, ujarnya.
Kadis Budpar Ir HTR Korah MSi mengatakan, tujuan  kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama pegawai, terutama dalam menyambut kedatangan Sang Juru Selamat dunia, serta untuk menyambut Tahun Baru 1015 yang merupakan tahun anugerah Tuhan. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).    
       
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar