Senin, 05 Januari 2015

Wagub Briefing Pejabat Eselon Dua





 Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd di Aula Mapaluse Kantor Gubernur, melakukan briefing kepada para pejabat Eselon Dua, usai menggelar apel perdana Bulan Januari 2015.
Dalam briefing tersebut, banyak hal yang dimintakan Wagub terkait dengan tugas-tugas 2014 yang belum selesai termasuk temuan hasil pemeriksaan BPK supaya segera di tuntaskan. Selanjutnya para Kepala SKDP dimintaakan untuk melakukan pemantapan program 2015 dengan segera menyusun agenda kerja 2015.
Wagub mengatakan, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang telah menegaskan untuk temuan-temuan yang belum diselesaikan itu kita harus tuntaskan sesegera mungkin, perbaikan-perbaikan dokumen, sebab target kita untuk mengakhiri masa jabatan tanpa catatan apa-apa.
Karena itu evaluasi di setiap SKPD harus jalan, silahkan kalian membentuk tim evaluasi untuk dilaporkan kepada Kepala SKPD.
Selain itu Wagub juga menegaskan, agar pejabat Eselon Dua dilarang keluar daerah tanpa seijin terlebih dahulu dari Gubernur maupun Wagub. Karena sudah ada pengalaman tahun lalu, ada beberapa pejabat melakukan tugas luar tidak melapor, sembari memerintahkan, Karo Pembangunan untuk melihat hasil EPPA akhir tahun 2014 diharapkan capainnya harus 90 persen, apabila ada SKPD realisasi anggaran maupun fisik masih rendah jangan salahkan siap-siapa. Termasuk kegiatan yang sudah dilaksanakan namun belum terbayarkan, diharapkan masing-masing Asisten untuk mencari jalan keluar,  tegas Kansil. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar