Rabu, 20 Mei 2015

BKPM RI Jaring Minat Investasi di Manado


Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI melaksanakan kegiatan Regional Invesment Forum (Rif) yang digelar Rabu (20/5) bertempat di hotel Sintesa Peninsula Manado.

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan. Dalam sambutannya Mokodongan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, dimana kerjasama Pemprov Sulut dan BKPM RI dalam gelar potensi investasi daerah ini memiliki tujuan untuk menampilkan sejumlah peluang potensi investasi dari seluruh provinsi yang ada di pulau Kalimantan, Maluku dan Sulawesi terutama Provinsi Sulawesi Utara. Mokodongan juga menjelaskan sejumlah potensi investasi yang ada di Sulut serta sejumlah pembangunan yang sudah dijalankan pemerintah hingga saat ini.

Kegiatan ini merupakan satu prioritas dari pemerintahan Jokowi-JK dimana pembangunan diutamanakn dimulai dari daerah luar jawa. Penyelenggaraan kegiatan ini juga bertujuan mengusahakan percepatan realisasi investasi.

Kapala BKPM Sulut Dra. Lynda Watania,Msi mengatakan dalam kegiatan ini juga ditampilkan pameran peluang potensi investasi, diskusi bidang kemaritiman, serta para calon investor diberikan kesempatan untuk melakukan meeting dengan  stakeholder dan pemerintah  terkait peluang usaha dan pengembangannya yang ada di daerah.(Kabag Humas Drs. Jahaja Rondonuwu,Msi selaku jubir Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar