Kamis, 21 Mei 2015

Gubernur Optimis Pemprov Sulut Kembali Raih WTP

Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang optimis Pemerintah Provinsi Sulut akan kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2014 yang dilakukan oleh Badan Pemerikaa Keuangan (BPK) RI.

Kamis (21/5) Gubernur Sarundajang dan Wagub DR Djouhari Kansil melakukan pertemuan dengan pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut terkait hasil tindak lanjut pemeriksaan laporan keuangan yang dilaksanakan BPK awal tahun 2015.

Gubernur menyampaikan apresiasi kepada para pejabat eselon II yang kooperatif dan bekerjasama dengan baik selama masa pemeriksaan yang dilaksanakan BPK. Gubernur berharap beberapa catatan administratif yang diberikan BPK terhadap pemeriksaan di sejumlah SKPD agar segera diselesaikan dengan cepat agar Pemprov Sulut kembali bisa meraih predikat WTP untuk ke empat kali. Kedepan diharapkan para kepala SKPD tetap melaksanakan kinerja sebaik mungkin, untuk SKPD yang menangani sejumlah proyek dengan nominal kontrak yang besar diharapkan bisa melakukan pengawasan secara mendalam baik dari pengerjaan hingga kelengkapan administrasi.

Apresiasi juga diberikan bagi Wagub Kansil dan sekprov Ir Siswa R Mokodongan karena selama menjalankan tugas masing-masing telah melaksanakan fungsi pengawasan jalannya pemerintahan dan birokrasi secara baik sehingga pelayanan Pemprov Sulut semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar