Rabu, 06 Mei 2015

Ibu Tjahjo Kumolo Bakal Buka Pameran BBGRM




Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd menegaskan, puncak acara kegiatan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 di Minut Sulut di mulai pada 28 Mei 2015 mendatang, namun akan diawali dengan pembukaan pameran pada 26 Mei 2015 yang akan di lakukan oleh Ketua Umum TP.PKK Ibu dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo (Isteri Mendagri Tjahjo Kumolo) pada  Pukul 09.00 Wita.
Penegasan Wagub tersebut disampaikan pada rapat pemantapan puncak kegiatan BBGRM dan HKG PKK di ruang JC Rantung kantor gubernur Sulut, Rabu (6/5) kemarin.
Pertemuan yang di dampingi Bupati Minut Sompie Singal dan Kepala BPMPD Sulut Drs Rudy Mokoginta SE MTP yang juga selaku Sekretaris panitia, menurut Kansil dalam pembukaan pameran nanti Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang bersama Ibu Tjahjo Kumolo akan memberikan sambutan. Usai pembukaan akan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pameran, atraksi musik kolintang, lomba roda sapi serta rakor BPMPD se Indonesia.
Sedangkan pada keesokan harinya Rabu (27/5) dilokasi pameran ada atraksi kesenian dan hiburan serta welcome party di Rudis gubernur Sulut.
Karena itu Wagub berpesan agar panitia bekerja ekstra keras dalam mempersiapkan hajatan nasional tersebut, mengingat berhasil tidaknya kegiatan ini nama sulut yang dipertaruhkan. (Kabag huimas Drs Jahja Rondonuwu MSi selaku jubir pemprov).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar