Minggu, 31 Mei 2015

Kansil: Mengucap Syukurlah Dalam Segala Hal



Pada Acara pengucapan syukur Jemaat GMIBM Filadelfia Tuyat, Minggu (31/5) kemarin, Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil mengingatkan kepada seluruh jemaat untuk terus mengucap syukur dalam segala hal.
Hal itu disampaikan Kansil pada sambutannya setelah sebelumnya memimpin ibadah pengucapan syukur GMIBM Filadelfia Tuyat.
Wagub mengatakan Ibadah syukur ini merupakan momentum yang bermakna karena sarat dengan nuansa ucapan syukur sebagai perwujudan iman dan tanda ketaatan serta kesetiaan kepada Tuhan sekaligus aktualisasi kehendak Tuhan kepada manusia untuk selalu bersyukur.
Kansil mengatakan ibadah syukur bertujuan untuk membangun tubuh Kristus, membina pelayanan sesama, membina persekutuan, dan menunjukan respon kita kepada Allah, yang ditunjukan dengan Doa dan Ucapan Syukur.
Wagub mengajak untuk memberikan warna positif terhadap berbagai aktivitas hidup dengan terus memelihara kerukunan dan kedamaian, menjaga kekudusan, serta kemuliaan Allah, dan menjalin persekutuan hidup bersama yang berlandaskan kasih. (Kabag Humas Drs. Jahja P. Rondonuwu, M.Si selaku jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar