Minggu, 31 Mei 2015

Wagub Pimpin Ibadah Pengucapan Syukur GMIBM Filadelfia Tuyat




Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd memimpin Ibadah Pengucapan Syukur Jemaat GMIBM Filadelfia Tuyat, Minggu (31/5) Kemarin.
Pada ibadah itu Wagub berkhotbah mengenai etos kerja dengan pembacaan Alkitab yang diambil dalam Wahyu 3:1-6.
Kansil mengatakan bahwa Firman Tuhan kepada Jemaat di Sardis memberi peringatan sekaligus ajakan untuk menghargai hidup secara sungguh-sungguh dan maksimal, artinya kehidupan itu harus dibarengi dengan tindakan nyata, menghasilkan sesuatu dan mempunyai tujuan pasti.
Wagub mengatakan bahwa menghargai, mengelola, dan mengusahakan kehidupan itu harus disertai dengan etos kerja yang optimal, pendek kata pekerjaan yang maksimal berbuah hasil yang maksimal juga. “Mencapai tujuan yang maksimal harus melewati tahapan-tahapan kehidupan dengan berjalan bersama Tuhan dan menaruh harap sepenuhnya kepada Tuhan,” kata Kansil.

Pada akhir Khotbahnya Kansil mengingatkan jemaat agar selalu bersyukur dalam mengimplementasikan iman, harap, dan kasih. Bersyukur berarti ada kesadaran sungguh-sungguh, berterima kasih atas anugerah kehidupan. Bersyukur berarti ada optimisme hidup untuk terus melangkah dengan kepastian bahwa Tuhan Allah akan menyertai dalam segala hal. (Kabag Humas Drs. Jahja P. Rondonuwu, M.Si selaku jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar