Kamis, 07 Mei 2015

SHS Harapkan Para Tamu BBGRM dilayani Dengan Baik

Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang mengingatkan kepada panitia penyelenggara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Provinsi Sulut untuk melayani dengan baik para tamu yang datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Gubernur dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Provinsi Sulut bersama Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa  Kemendagri Tarmizi Karim, yang disenggarakan Kamis (7/5) bertempat di ruang rapat CJ Rantung kantor gubernur sulut.

Gubernur mengharapkan kesiapan secara serius dari seluruh panitia dan pokja, walaupun kegiatan ini dilaksanakan di kabupaten Minahasa Utara namun kegiatan ini merupakan kegiatan bersama provinsi sulut, jadi diharapkan mendapat dukungan dari seluruh pihak. Para panitia harus terus berkomunikasi dan koordinasi terkait kesiapan acara se detail mungkin.

Gubernur menyatakan juga Presiden Jokowi harus hadir dalam perhelatan nasional ini karena kehadiran presiden sangat berpengaruh terhadap daerah yang dikunjunginya. Presiden juga harus hadir karena dalam pemilihan presiden lalu, Jokowi berhasil menang di wilayah Sulut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar