Minggu, 17 Mei 2015

SHS: Presiden Jokowi Akan Resmikan Jembatan Soekarno




Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang mengatakan, jembatan DR Ir Soekarno yang berdiri tegak di pusat kota Manado, tepatnya melintasi diatas sungai tondano dan pelabuhan Manado  yang merupakan bagian dari Manado Outer Ring Road (MORR) dan akan menghubungkan Boulevard 1 dan Boulevard II dan By Pass Manado, akan di resmikan oleh Presiden RI H. Joko Widodo (Jokowi) di selah-selah kunjungan kerja menghadairi pembukaan acara Bulan Bahkti Gorotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan HKG ke-43 di Minut Sulut akhir Mei 2015 mendatang.
Hal itu disampaikan Gubernur SHS kepada Menko Perekonomian Sofian Jalil di selah-selah peninjauan jembatan Soekarno usai menggelar Rakor, Sabtu (16/5) lalu.
Gubernur mengatakan, jembatan ini dibangun dalam tiga tahap sejak Tahun 20003-2013 dengan total anggaran Rp. 300, 28 M degan panjang 1,127 meter.
Sofian Jalil mengatakan, jembantan ini nantinya akan menjadi Icon bagi masyarakat kota Manado, sekaligus menjadi menjadi simbol kemajuan daerah Sulut, ujarnya. (Kabag humas Drs Jahja Rondonuwu selaku jubir Pemprov Sulut).     
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar