Minggu, 16 Agustus 2015

SHS : Ciptakan Harmoni dan Konsolidasikan Hasil Sidang Raya

    Gubernur DR SH Sarundajang,   berkesempatan menghadiri Peneguhan & Pelantikan Lembaga Komisi, Biro, Panitia Pembangunan Kantor Pusat KGPM dan Persekutuan Keluarga Gembala masa bakti 2015-2020, di KGPM Sidang "Mesias" Ranomuut, Minggu 16 /08/15.
    Pada moment acara tersebut, sebelumnya didahului dengan ibadah yang di pimpin Ketua Majelis Gembala Sidang KGPM Gmbl Teddy Batasina, STh, oleh Gubernur SH Sarundajang didampingi Pnt Ny Deetje  A Sarundajang Laoh Tambuwun, selaku Ketua Umum  Komisi Wanita Kaum Ibu periode 2010-2015, serta Ketua Umum Pucuk Pimpinan Sidang Gmbl Fetrisia Aling, MTh, juga Anggota DPR-RI, Ny Vanda Makaminang Sarundajang, selaku Ketua Biro Kemitraan Lintas Lembaga.
    Dalam kesempatan memberikan amanah dan sambutannya, SH Sarundajang yang juga adalah Ketua Majelis Pertimbangan KGPM, Memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepemimpinan Ketua Pucuk Pimpinan lalu, dimana atas peran serta sumbangsihnya sehingga kiprah KGPM banyak menghasilkan kontribusi yang membanggakan dalam hal kualitas pengembalaan, pembangunan serta infrastruktur gereja serta metode pelayanan bagi kemajuan KGPM.
    Lebih jauh diuraikan SH Sarundajang, bahwa makna dari peneguhan dan pelantikan ini adalah merupakan amanat Institusi gereja, untuk itu ditegaskannya wujudkanlah komitmen melayani dan bekerja di ladang Tuhan guna melaksanakan Karya keselamatan Tuhan sebagai Kepala Gereja.
     Diakhir sambutannya, SH Sarundajang menghimbau kepada segenap Pimpinan dan umat gereja KGPM yang tersebar di kurang lebih 200 Sidang jemaat, agar kiranya mampu menciptakan "harmoni" sebagai wujud peleburan mental dan jangan membawa ke'aku'an dalam dinamika tugas organisasi gereja. Juga ditegaskan pula akan pentingnya aspek Konsolidasi akan Hasil2 Sidang Raya KGPM Wakan, dengan mendasari pada prinsip2 managemen organisasi yang modern dengan keunggulan komparatif dalam membawa organisasi gereja KGPM ke depan yang visioner dan mampu berdiri sejajar dengan organisasi keagamaan gereja di daerah ini.
    Peneguhan dan Pelantikan ini,sesuai dengan SK Pucuk Pimpinan KGPM no : 33/01-4/C/PP tanggal : 16 Agustus 2015. Demikian Humas Pemprov Sulut memberitakan (Roy RL Saroinsong,SH selaku Juru Bicara)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar