Senin, 07 September 2015

Sekprov Periksa Kesiapan Tim LPPD Sulut




Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan yang juga merupakan ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulut, senin (7/9) melakukan rapat koordinasi terkait kesiapan tim pesparawi Sulut yang akan mengikuti pesparawi nasional ke XI yang akan di selenggarakan di Ambon bulan Oktober mendatang.
Dalam rapat tersebut Mokodongan mengecek kesiapan seluruh pengurus dalam menghadapi pagelaran nasional tersebut, sekprov memeriksa kesiapan akomodasi, konsumsi, transportasi hingga pembiayaan agar tidak tumpang tindih dan terealisasi sesuai aturan yang berlaku.
Sebanyak 12 kategori akan diikuti oleh tim pesparawi Sulut, Sekprov berharap tim Sulut dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih juara umum guna mengharumkan nama Sulut dikancah iven Nasional tersebut, terlebih kepada Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang dan Wagub Dr Djouhari Kansil MPd yang akang mengakhiri masa jabatan di akhir bulan September 2015 nanti. Sekprov juga berharap seluruh pihak terkait dsan seluruh masyarakat sulut dapat mendukung kegiatan ini, kepada para peserta yang nanti akan berlomba juga diharapkan menjaga stamina agar pada pelaksanaan lomba nanti bisa tampil dengan baik. Sementara itu Pelatih PS Remaja Pemuda Ivan Besouw SE MSi yang juga sehari-hari dikenal sebagai Kasub Fasilitasi Mass Media Biro Pemerintahan dan Humas menyebutkan, bahwa persiapan tim saat ini sudah pada tahap finishing. Ivan yakin PS yang dipimpinnya akan meraih hasil yang memuaskan sesuai keinginan Ketua LPPD Sulut. (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar