Senin, 07 September 2015

Wagub Lepas Kontingen Popnas Sulut







Sebanyak 149 altet dan official kontingen Pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) XIII 2015 Provinsi Sulut yang akan berlaga di Bandung Jawa Barat dari 8 s/d 19 September 2015 mendatang, dilepas Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil Mpd, di lobby kantor Gubernur Sulut, Senin (07/09) kemarin.
Wagub berpesan atlet Popnas Sulut mampu menjaga kesehatan selama bertanding, mampu mengharumkan nama Sulut sebagai duta atlet sulut. Kalian terpilih menjadi utusan Sulut, itu tandanya menjadi yang terbaik dari yang baik. Kepercayaan ini harus dijaga dengan baik.
Harapan, sebagai duta Bumi Nyiur Melambai tunjukan sikap keramah-tamahan bahwa masyarakat sulut siapa saja bias menjadi teman. Itu sikap dan teladan karakter kita, tunjukan kalian atlit yang berdisiplin tinggi anda terpilih karena disipkin. Termasuk disiplin beristirahat tidur, jangan tidur larut malam agar kondisi fisik tetap terjaga.
Disamping itu,kalian harus memiliki jiwa sportifitas yang tinggi, agar mampu mengharggai dan menghormati lawan lebih kuat, ujarnya.
Kadispora Sulut Drs Mecky M Onibala MSi yang juga bertindak selaku Ketua Kontingen Popnas Sulut mengatakan, para atlet akang berlaga di  11 cabang olahraga yaitu sepak bola, bola voly, bola basket, bulutangkis, tennis, pencak silat, atletik, renang, karate, tinju, dan taekwondo,  (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar