Jumat, 25 September 2015

WKRI Cabang Tanawangko Gelar Baksos




Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Ranting ST.Katarina dari Alexandria Desa Lemo Cabang Hati Kudus Yesus Tanawangko, Kamis lalu menggelar aksi bahkti sosial (baksos) di Seminari Kakaskasen  dan Biara Karmel Tomohon, Hal itu dikatakan Ketua WKRI ST. Katarina dari Aleksandria Desa Lemo Mariana Sumeisey.
Adapun baksos kali ini pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa beras, gula pasir dan hasil-hasil perkebunan dari anggota yang diterima langsung oleh pengurus biara dan mewakili yayasan seminari Pastor Bram Tulusan MSC. Sebelum penyerahan sembako telah dilaksanakan misa bersama yang dipimpin Pastor Ronny Singal Pr, jelas Isteri dari Kasubag Pengumpulan dan Penyaringan Informasi Biro Pemerintahan dan Humas Defries Walangita S.Sos.
Sementara itu Ketua Yayasan Seminari Kakaskasen Pastor Bram Tulusan MSC mengatakan, bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dengan situasi dan kondisi saat ini yang begitu sulit namun Ibu-ibu masih memikirkan orang lain yang berkekurangan, sehingga boleh turut memberikan bantuan. Bantuan tersebut menunjukan adanya suatu kepedulian yang tinggi yang telah diperlihatkan Ibu-ibu WKRI. Untuk itu mewakili umat Pastor mengucapkan terima kasih.  (Kabag humas Roy Saroinsong SH selaku jubir pemprov).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar