Selasa, 27 Oktober 2015

Ibu Soemarsono Lantik Ibu Mokoginta Jadi Ketua TP PKK Boltim






Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Dra Sri Rachayu Sumarsono melantik Ibu Junikesumawati Mokoginta menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Aula kantor Bupati Boltim, Selasa (26/10) kemarin, dan turut di hadiri Penjabat GubernurSulut Dr Sumarsono MDM dan Penjabat Bupati Boltim Rudy Mokoginta. Serta Pengurus TP PKK Provinsi dan kabupaten Boltim.
Pelantikan terhadap isteri Penjabat Bupati Boltim Rudy Mokoginta tersebut berdasarkan Surat Tugas No.02/ST/Dekran-Sulut/X/2015 Tanggal 26 Oktober 2015.
Dalam sambutannya Gubernur  Sumarsono mengajak, Ibu Mokoginta dapat mengembangan usaha-usahamMikro kecil dan menegah guna meningkatkan kesejahteraan keluarga di daerah itu.
Selain itu, Sumarsono berharap, Pemerintah Boltim senantiasa berkomitmen untuk memperjuangkan peran kaum wanita secara adil tidak diskriminatif, melalui berbagai program dan kegiatanpembangunan yang senantiasa memperhatikan kesetaraan gender. Turut hadir Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong dan Karo Kesra dr bahagia Mokoagow. (Humas Pemprov Sulut).  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar