Jumat, 30 Oktober 2015

Roy Diganjar Rekan Sesama JIPS





Roy Pesak wartawan Radio Republik Indonesia (RRI) Manado, usai menjadi Master of Ceremoni (MC) pada acara penyerahan bantuan air bersih bagi warga Kelurahan Meras Kec, Bunaken Manado oleh Gubernur Sulut DR Sumarsono MDM bekerjasama dengan wartawan Pos Pemprov yang tergabung kedalam Jaringan Independen Pemprov Sulut (JIPS), Jumat (30/10) lalu
Menggelar syukuran Ulang Tahun ke-41  di restoran samping patung lilin kompleks pelabuhan Manado.
Usai makan bersama Roy Pesak mendapat hadiah istimewah dari sesama rekan JIPS berupa ganjaran siraman air mengandung busa sabun yang dilakukan rekan Tony Sumakul wartawan media online Manado Today.
Suasana hening berubah menjadi ramai rekan-rekan Roy yang lain tak tinggal diam bahkan ikut menyiram dengan air di kepala salah satu wartawan humoris ini.
Tak pelak Roy langsung tumingkas keluar  dari restoran tersebut, namun rekan-rekan yang lain ikut mengejar sehingga suasana semakin ramai, warga yang ikut menikmati sajian ikan tindarung bakar di restoran lain kaget benar, dengan ulah ini. Namun ketika mengetahui ini hanya merupakan bentuk ganjaran setiap anggota JIPS ber-Ulang Tahun, para warga ini langsung tertawa lebar.
Pesak sendiri saat dimintai tanggapan merasa kaget bukan kepalang tanggung, sewaktu mencuci tangan di wastafel yang tersedia  di restoran itu, tiba-tiba kepala dan badan saya sudah basah kuyub, Tapi saya tidak marah. Salah satu jurnalis yang telah menggeluti bidang ini sejak 1986 hingga sekarang mengungkapkan, baru kali ini saya merasa tersanjung dan martabat terangkat. Ini gara-gara adik-adik saya (sesama rekan JIPS) yang begitu kreatif. Tidak hanya menjadi pemburu berita tetapi kali ini saya menjadi sumber berita, salut buat JIPS, ungkap, Roy sapaan akrab. Sementara Koordinator JIPS Donny Aray atas nama rekan-rekan JIPS mengucapkan selamat Ulang Tahun Roy, sembari mengajak untuk terus berkarya membangun sulut menjadi yang terbaik, tandas Mr. Donny. (Humas Pemprov Sulut).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar