Kamis, 19 November 2015

Kumendong terima Stuban Pemprov Lampung

Kepala Biro Pemerintahan dam Humas Dr Jemmy Kumendong MSi, di ruang kerjanya menerima kunjungan studi banding [stuban] dari kepala Biro Otda Setda Provinsi Lampung, Chandri bersama para kabag dan kasubag, Kamis [19/11] kemarin.
Chandri mengatakan, tujuan stuban tersebut terkait dengan verifikasi berkas administrasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih serta masalah desk pilkada.

Kumendong menyebutkan, Pemprov Sulut biasanya menerima. Berkas dari KPU surarnyasudah lengkap. Kalau belumPemprov mengembalikan lagi. Setelah itu Pemlrov kemudaian melengkapi berkas tersebut untuk mwndapat persetujuan Gubernur, setelah itu berkasnya di kirim ke pusat dalam hal ini melalui Kemendagri RI.
Untuk mempercepat proses pemberkasan di pusat pemprov terus melukan pendekatan sosiologi. Kepada petugas di sana
Sampai adanya persetujuan, sembari menyebutkan, selama ini pemprov sulut tidakpernah menglami keterlambatan dalam proses pemberkasan di pusat, karena ada petugas kami yangengawalnya.
Sementara terkait dengan desk pilkada, itu berada di kesbang Pol. Dan desk pilkada ini berjalan lancar,karena setiap hari memberikan informasi terkini kepada Gubernur hingga kepusat. Turut hadir Kasubag Fasilitasi Pejabat Negara, Hubal dan Evaluasi Kinerja Annie J Badar S.Sos. [Humas pemprov sulut].

2 komentar:

  1. Mantap, mohon info agenda pemprov sulut,

    BalasHapus
  2. boleh saya minta no hp Kabag Humas atau staf humas pemprov, soalx saya akan memasukan surat Tugas Peliputan Dihumas.

    BalasHapus