Minggu, 13 Desember 2015

Rindengan Pelaksana Harian Bupati Minsel


Masa jabatan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tetty  Paruntu, telah berakhir pada hari Senin (14/12) lalu, Untuk mencegah sehingga  tidak terjadinya kekosongan kepepimpinan kepala daerah di Minsel, maka Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM telah menunjuk Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan sebagai pelaksana harian Bupati Minsel, sembari menugguh dilanutiknya Penjabat Bupati Minsel yang baru.
Penyerahan Surat perintah  diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Ir. Siswa R Mokodongan bertempat diruang kerjanya Senin (14/12).
Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong menyebutkan, dipercayakannya Rindengan untuk memimpin Minsel, berdasarkan surat perintah Gubernur No. 094/28007/Sekr Tanggal 11 Desember 2015, sembari menambahkan jika tidak ada aral melintak maka Penjabat Bupati Minsel nantinya akan dilantik bersama Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Rabu (16/12) mendatang, tandas Kumendong. (Humas Pempov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar