Senin, 14 Maret 2016

Gubernur: fokus pengembangan dan Pembenahan Bunaken



Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menerima kunjungan Tim Staf Ahli Kemenko Maritim Indonesia di Ruang Kerjanya, Senin (14/03) Kemarin.
dalam pertemuan ini, Gubernur berterimakasih atas perhatian pemerintah pusat yang memberi dukungan dan perhatian untuk membenahi bunaken dan wilayah laut disekitarnya.
Dondokambey menjelaskan, pembenahan dan pengembangan bunaken serta destinasi pariwisata lainya di sulawesi utara sudah dimulai. salah satunya dengan membebaskan Visa bandara Sam Ratulangi dengan harapan dapat menarik minat maskapai, untuk menambah jadwal penerbangan dan memuka rute mancanegara lewat Sulawesi Utara, yang akan meningkatkan jumlah Wisatawan Mancanegara di Sulawesi Utara.
Bersama dengan Tim Staf Ahli, Gubernur juga membahas masalah pembuangan sampah dan limabah ke laut. Dondokambey mengatakan, bahwa limbah dan sampah akan menjadi bahaya di kemudian hari, apabila tidak cepat ditangani, Dondokambey juga menghimbau masyarakat dan pihak swasta yang ada di pesisir untuk menjaga kebersihan wilayah laut, demi kebaikan bersama.
Sementara itu, Tim ahli kemenko Maritim berjanji akan menindaklanjuti hambatan yang didapati terkait pembenahan dan pembangunan Bunaken, dan wilayah laut di sekitarnya.
(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar