Selasa, 03 Mei 2016

Komisi III DPR RI Dukung Seluruh Langkah Pembangunan OD-SK di Sulut


Dukungan bagi kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam membangun Sulawesi Utara ke arah lebih baik dan mensejahterakan rakyat terus berdatangan.
Kali ini para anggota parlemen dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang membidangi Hukum HAM dan keamanan, datang memberi dukungan kepada OD-SK.
Dukungan tersebut disampaikan saat pertemuan bersama Gubernur dan Wagub Selasa (3/5), diruang kerja Gubernur.
Ketua tim Trimedya Panjaitan, di dampingi para anggota menyampaikan rasa optimis mereka bahwa Sulut akan lebih maju dalam segala bidang dibawah kepemimpinan OD-SK. Pengalaman seorang Olly Dondokambey sebagai anggota legiaslatif di DPR RI tidak diragukan lagi, serta dukungan Wagub Steven Kandouw yang paham bagaimana membawa Sulut lebih baik lagi.
Selain itu juga, sebagai mitra pemerintah dalam bidang hukum, Komisi III DPR RI melihat daerah Sulut memerlukan sistem keamanan yang lebih baik lagi, untuk itu Komisi III akan memperjuangan agar Kepolisian Daerah Sulut yang saat ini berada di tipe B, akan diusulkan menjadi tipe A agar pola keamanan akan lebih baik lagi.(Humas pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar