Rabu, 08 Juni 2016

Pers Harus Sajikan Berita Yang Seimbang

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengajak pers harus menyajikan berita yang seimbang terkait dengan pemberitaan pencegahan radikalisme dan terorisme di Sulawesi Utara.
Ajakan Gunbernur tersebut disampaikan Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Drs Star Wowor Msi dihadapan peserta  Seminar dan dialog pelibatan Media Massa dalam pencegahan Radikalisme dan Terorisme.
Kegitan yang di gelar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) di  Grya Sintesa Hotel Manado, Rabu (08/06) kemarin, diikuti para wartawan media cetak maupun elektronik serta Humas SKPD terkait.
Gubernur menyebutkan, media mempunyai andil besar dalam pencegahan radikalisme dan terorisme, karena pada kontraradikalisme media massa menjadi mitra dari bidang kontrapropaganda.
Dalam konteks itulah, maka kegiatan seminar dan dialog saat ini menjadi penting untuk kita sukseskan bersama serta jadikan sebagai wahana peningkatan pemahaman kita dalam pencegahan terhadap aneka tindakan radikalisme dan terorisme yang semakin kompleks saat ini.
Selanjutnya Gubernur mengajak pengurus forum koordinasi pemcegahan terorisme  (FKPT) Sulut senantiasa bersinergi positif dengan pemerintah daerah agar semakin mampu memantapkan tekad dan komitmen serta konsistensi untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Nyiur Melambai. Sementara itu KetuaPWI Cabang Sulut Drs Vouce Lontaan selaku Ketua Panitia berharap peserta dapat memanfaatkan acara diseminasi ini dengam sebaik-baiknya, agar menjadi bekal dalam melaksanakan peliputan dilapamgan nanti. (Humas pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar