Senin, 18 Juli 2016

Dilantik Mokodongan Arpol Pimpin Korpri Kota Tomohon

Jajaran pengurus Korpri Kota Tomohon kini berganti pengurus dari pemgurus lama yang di Ketuai Kasat Pol PP kota Tomohon James Rotikan SE kepada Sekot Tomohon DR Drs Arnold Poli MAP, setelah dilantik serta di kuluhkan oleh Sekprov Sulut Ir Siswa R Mokodongan yang juga selakua Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut di Aula serbaguna Pemkot Tomohon, senin (16/07). 
Pelantikan terhadap Arpol Cs berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Provinsi Sulut No: Kep 16/DP.PROV/VI/2016 Tanggal Juni 2016  Tentang pengukuhan komposisi dan personalia Dewan Pengurus Korpri Kota Tomohon periode Tahun 2018-2021.sebagai penasehat Walikota Jemmy Eman dan Wawali Syerly Sompotan, Ketua DR Drs Arnold Poli SH MAP, dibantu 7 wakil Ketua, Sekretaris Jantje Mongilala SE dibantu seorang Wakil Sekretaris. Pengurus ini juga dilengkapi dengan 7 Koordinator Bidang, disamping koordinator dari masing-masing SKPD yang ada.
Mokodongan  minta Arpol Cs selaku pengurus Korpri yang baru dilantik, harus memiliki konsistensi dan komitmen untuk membawa angin perubahan dalam kiprah dan pengabdian di Kota Tomohon untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan para anggotanya, sembari berharap untuk memberikan perhatian yang serius dan bersungguh-sungguh dalam menahkodai Kopri Kota Tomohon. Disamping itu  dengan berlakunya UU No 5 Tahun 2014 tentang ASN maka keberadaan korpri hiharapkan menjadi organisasi profesi yang profesional, ujarnya.
Sebelumnya  Walikota Tomohon Jimmy Eman memberi apresiasi kepada Pemprov khususnya kepada Sekprov selaku Ketua Korpri Sulut yang telah memberikan perhatian kepada Korpri Kota Tomohon.
Saya percaya Dewan Pengurus Korpri Kota Tomohon akan tetap jawa di tahun yang akan datang, setiap program Korpri nantinya akan di tunjamg dengan dana lewat APBD, janjinya.
Poli sendiri berjani akan melanjutkan program pengurus lama yaitu untuk   terus mendukung program kegiatan pemererintah kota lewat Visi dan Misi pemerintahan Eman-Sompotan (Emas) saat ini. Turut hadir Kadis Diknas AG Kawatu, Kadis Penda Roy Tumiwa, Karo Organisasi Farly Kotambunan, dan Kepala Sekretariat Kopri Sulut Rollys Rondonuwu.(Humas pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar