Selasa, 23 Agustus 2016

Kandouw Sulut Siap Hadapi Pembukaan FLS2N

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menegaskan Provinsi Sulut telah siap menghadapi pembukaan Festival Lomba Seni Siswa tingkat Nasional (FLS2N). Ajang tahunan bagi siswa berprestasi dibidang kesenian dan kebudayaan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA se Indoneaia ini akan di buka oleh Menteri Pendidikan Nasional Prof DR Muhajir Efendy di GKIC Manado pada 29 Agustus 2016 mendatang, kata Kandouw disela-sela Rapat di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Selasa (23/08) kemarin.
"Provinsi Sulut sudah siap menyambut iven nasional dari para siswa se Indonesia ini, ujar Kandouw yang didampingi Kadis Diknas provinsi Sulut Asiano G Kawatu SE MSi. Kandouw pula menyebutkan, iven ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan karakter anak didik yang merupakan generasi penerus bangsa.
Sementara Kadis Diknas Sulut Asiano G Kawatu menyebutkan
sisw Sulut yang akan mengambil bagian dalam ajang ini, sudah mengikuti program seleksi mulai dari tingkat Kabupaten/Kota hingga nantinya menjadi utusan Provinsi Sulut ke ajang tingkat nasional ini. Sehingga tidak terkesan asal tunjuk. Utusan Sulut ini benar-benar memiliki kualifikasi tinggi dan siap bersaing dengan siswa se tanah air, sembari menambahkan tempat pertandingan di beberapa sekolah di Manado sudah siap menyambut berbagai jenis lomba nanti, termasuk juri yang akan menilai.  Sekrwtaris Diknas Sulut Ch.Sumampow SH MEd menambakan kegiatan ini akan berlangsung hingah 2 September 2016 mendatang. Diketahui dalam kesempatan yang sama Wagub juga memimpin pertemuan dengan pengurus Asosiasi Film Indonesia (AFI) yang dipimpin Donny Damara.
Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Sulut  dr Kartika Devi Tanos MARS. (Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar