Kamis, 11 Agustus 2016

Olly Buka Kejurnas Soft Tennis Piala Gubernur

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Kamis, (11/08) kemarin di lapangan tennis Sario Manado telah membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Soft Tennis Piala Gubernur Sulut.
Kejurnas yang diikuti sebanyak 37  atlet dari 7 Provinsi di Indonesia yakni DKI Jakarta, Jateng, Sulsel, Kaltim, Malut, Papua Barat dan Sulut itu ditandai dengan pelepasan balon udara dan pemukulan bola pertama oleh Gubernur Sulut.
Kesempatan itu Gubernur memberi apresiani kepada Panitia Pelaksana dan Pengurus Pusat Persatuan Soft Tennis Indonesia (PP PSTI) yang telah mempercayakan Provinsi Sulut jadi tuan rumah kegiatan yang baru pertama kali di gelar di tanah air ini. Karena itu melalui kegiatan ini kami akan mendorong agar cabang-cabang olahraga di daerah ini akan terus maju demi menopang penyaluran minat dan bakat generasi muda kita.
Sejarah dan fakta juga mencatat bahwa olahraga merupakan media yang sangat efektif sebagai instrumen pemupuk persatuan dan kesatuan bangsa. Berbagai manfaat inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa kehidupan suatu bangsa tidak akan pernah lepas dari olahraga.
Karena itu saya juga berterima kasih dukungan panitia penyelenggara kepada Pemprov Sulut dalam upaya memajukan peran dan kontribusi dunia olahraga bagi proses pembangunan daerah dan bangsa tercinta, melalui ajang uji kamampuan dan pencarian bibit-bibit olahragawan di Bumi Nyiur Melambai ini, ujar Gubernur.
Ketua Umum PP PSTI Martuama Saragi mengungkapkan salah satu yang menjadi alasan dilaksanakan kejurnas ini di Provinsi Sulut, karena Pa Gubernur Olly Dondokambey selain dikenal sebagai pengiat olahraga tapi juga selaku Ketua Umum KONI Sulut. (Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar