Kamis, 11 Agustus 2016

Wagub Support Penuh KNPI Manado

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mensupport penuh kepengurusan dan program Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Manado dibawah kepemimpinan Erick G Kawatu.
Dukungan tersebut disampaikan Wagub secara langsung pada Kamis (11/8) kepada para pengurus KNPI kota Manado baru yang akan dilantik Sabtu 13 Agustus mendatang.
Wagub menyatakan dukungan penuh atas setiap program pemberdayaan Pemuda yang dilaksanakan KNPI Manado, KNPI juga diharapkan tetap membangun jiwa nasionalis dan kritis terhadap setiap program pembangunan pemerintah untuk menciptakan kota Manado yang Cerdas bagi Sulut Hebat karena Torang Samua Ciptaan Tuhan.
"Kalau ada kendala, silahkan koordinasikan kesaya ANY TIME"
Ujar Wagub Kandouw yang juga adalah senior kelompok Cipayung.
Kawatu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atas dukungan bagi KNPI. "Kami akan sinergikan program2 KNPI utk lebih mengarah pada pemberdayaan generasi muda, melalui kegiatan penciptaan wirausaha muda, pembangunan karakter mahasiswa dan pemuda, serta upaya preventif terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan perilaku hidup menyimpang," ujar Kawatu.
Adapun Delegasi KNPI Manado yang melakukan pertemuan dengan Wagub yakni Erick G. Kawatu (ketua) Andrew Pattymahu (Ketua Harian) Amas Mahmud (Sekretaris) Avner Tumengkol (Bendahara). (humas Provinsi Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar