Kamis, 18 Agustus 2016

Wagub: Sarjana Unsrat Harus Jadi Sarjana Sujana

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw menyampaikan kepada para Wisudawan dan Wisudawati Universitas Samratulangi Manado untuk menjadi Wisudawan yang Sujana, yakni sarjana yang layak di hormati.

Motivasi tersebut disampaikan Wagub dalam acara Wisuda Mahasiswa Unsrat yang digelar Kamis (18/8) bertempat di Gran Kawanua Convention Center.

Para Wisudawan harus mampu bersaing karena era pembangunan Indonesia saat ini berbentuk empiris, holistik dan canggih. Wagub mengajak para sarjana membangun integritas yang baik sebagai orang yang berpendidikan, tetap berkompetisi dalam membangun daerah dan bangsa.

Pemprov Sulut dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey juga, bersama dengan civitas akademika membangun Sulut bersama, khususnya Unsrat banyak memberikam sumbangsi bagi pemprov dalam membangun daerah, karena banyak juga lulusan unsrat bekerja dalam jajaran pemprov Sulut itu berarti kalau unsrat maju, provinsi sulut pasti maju. Unsrat adalah mitra membangun kehidupan Sulut.

Pada kesempatan itu juga Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos yang marupakan Wakil ketua TP PKK Sulut telah selesai dalam program magister sarjana dan di diwisuda mendapatkan gelar MARS.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar