Selasa, 27 September 2016

Stand PKK Sulut Gelar Lomba Cuci Tangan Pakai Sabun

Stand Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Selasa (27/09) kemarin, menggelar lomba cuci tangan pakai sabun antar kader-kader PKK Kabupaten/Kota dan siswa sekolah dasar (SD). Hal itu dikatakan Ketua. TP PKK Provinsi Sulut Ibu Ir Rita Maya Dondokambey, di sela-sela pelaksanaan lomba.
Kegiatan yang berlansung meriah yang diselingi dengan tari sumba cuci tangan dari Ibu-ibu kader PKK Kota Bitung. Menurut Isteri dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini,
Lomba cuci tangan pakai sabun yang dipersembahkan oleh Pokja 4 PKK Sulawesi Utara dengan 2 kategori yaitu kategori anak 6 s/d 12 tahun dan kategori kader PKK dimaksud untuk memberikan pengetahuan tentang cara cuci tangan yang benar untuk menghindari penyakit yang dapat ditularkan lewat tangan. Tiap hari Stand PKK Sulut menampilkan lomba-lomba dari Pokja 1s/d pokja 4. Pokja 1 Lomba Pidato bahaya narkoba, Pokja 2 Lomba mewarnai (PAUD) dan Lomba gerak dan lagu. Pokja 3 Lomba merangkai Holtikurtura sedangkan Pokja 4 sendiri mempersembahkan Lomba cuci tangan pakai sabun, juga ada lomba Idol Lansia, Idol Pengurus PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota, ujar Ibu Rita sembari menambahkan materi pameran yang di tampilkan dalam pameran kali ini merupakan makanan  khas dan kue-kue kering serta Pangan lokal Sulut, produk kerajinan tangan, kain khas sulut hasil produksi dari kader-kader PKK dari Kabupaten/Kota, tandasnya. (Humas pemprov sulut).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar