Jumat, 02 September 2016

Wagub Tutup FSL2N


Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw menutup seluruh rangkaian kegiatan Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) tingkat nasional.

Penutupan FSL2N tersebut diselenggarakan Jumat (2/9) bertempat di hotel Sutan raja Minahasa utara.

Dalam sambutan Wagub menyatakan kegiatan ini membeirkan cipta, rasa dan karsa serta apreaiasi tinggi bagi rasa kemanusiaan, karena dalam kegiatan ini para siswa berbaur bersama saling mengenalkan budaya daerah dalam kebersamaan NKRI.

Wagub memberi apresiasi kepada pelaksana yang membuat Acara berjalan sukses. Dengan kegiatan seperti ini, anak mamiliki sikap humanisme tinggi, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, memperdalam wawasan kebangsaan dan harus menjadi kesatuan Indonesia.

Menutup sambutan, wagub menyampaikan terima kasih kepada para peserta, semoga ada kesan baik selama di Manado,saat pulang ke provinsi masing-masing agar para peserta menceritakan kedamaian dan harmoni selama mengikuti kegiatan. Untuk pelaksanaan kegiatan berikut  di gelar di Provinsi NTT dan yang menjadi juara umum dalam FSL2N tahun 2016 ini adalah provinsi jawa tengah.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar