Kamis, 27 Oktober 2016

Silangen Buka Sosialisasi E-Katalog LKPP

Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE, MS atas Gubernur Sulut  membuka Sosialisasi E-Katalog LKPP yang dilaksanakan oleh Ayooklik PT. Air Mas bekerjasama dengan Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut. Silangen sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan adanya Pengadaan Barang dan Jasa secara online melalui E-Katalog LKPP akan mempercepat proses pengadaan dan meminimalisir terjadinya kontak dengan pihak ketiga yang berpotensi terjadinya Pungli dan lain sebagainya, sembari mengingatkan kembali instruksi Presiden RI terkait Pungli dan Pelayanan yang berbelit-belit kepada masyarakat.

Gubernur dan Wakil Gubernur telah menindaklanjuti instruksi tersebut dengan membuat surat edaran kepada seluruh instansi baik provinsi dan kabupaten/kota untuk melaksanakan arahan Presiden tersebut. "Jangan ada lagi yg coba-coba melakukan Pungli atau Pelayanan yang berbelit-belit yang kedapatan silahkan terima resiko", katanya.

Pernyataan ini langsung mendapat respon dari peserta dengan aplause yang meriah. Apresiasi dan ucapan terima kasih juga dilontarkan kepada Ayooklik PT. Air Mas yang sudah menyelenggarakan acara penting ini tentunya dengan harapan acara ini akan mendapat manfaat bagi Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara. Merespon sambutan hangat dari Pemerintah Provinsi Sulut, General Manager Ayooklik Rudi Hartono menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan membuka kantor cabang ayooklik di manado tentunya dengan tujuan mendekatkan pelayanan. Hartomo  juga menyampaikan bahwa tidak ada yang sulit bersama ayooklik dan tentunya tidak akan dipersulit, marijo torang kerjasama. ayooklik siap menjadikan Sulut Hebat. Turut hadir Kadis Sosial dr Lisye G Punu MKes, Karo Pemerintahan dan Humas Dr. Jemmy S. Kumendong, MSi, SKPD lingkup Pemprov, serta para Kadis Dukcapil Kabupaten/Kota. (Humas pemprov sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar