Jumat, 04 November 2016

Gubernur Pembicara Konas P/KB PGI di Palu

Gubernur Sulawesi Utara Olly Domdokambey SE tampil sebagai pembicara  dalam Konvrensi Nasional (Konas) P/KB PGI yang diselenggarakan di kota Palu  Sulawesi Tengah Kamis 3/11) pagi kamarin. Adapun materi yang di sampaikan Garuda 1 Sulut dalam Konas tersebut yaitu "Politik dan Kepempinan".
Rombongan Gubernur tiba di kota Palu Sulteng didampingi langsung oleh Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM  Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Herwyn Malonda, SH,MPd bersama Pdt Lucky Rumopa, MTh Staf Khusus Gubernur serta Ketua FKUB Kota Manado Pdt Renata Ticonuwu, STh dan Kadis DKP Sulut Pnt Ir Ronald Sorongan, MSi menghadiri Konas P/KB Anggota PGI di Gereja Protestan Indonesia di Donggala (GPID) Manunggal Palu.
Meski hanya sekitar 6 jam di Kota Palu namun Gubernur Olly Dondokambey dan Pnt Stefa BAN Liow memberikan suasana dan nuansa tersendiri bagi tuan dan nyonya rumah bahkan peserta yang datang dari berbagai daerah.
Pada Konas tersebut, Gubernur Olly Dondokambey tampil membawakan materi sekitar pengalamannya sebagai orang Kristen dan keyakinannya ditengah perpolitikan dan kepemimpinan nasional.
Adapun utusan dari Sinode GMIM pada konas tersebu selain Stefanus BAN Liow dan  Herwin Malonda, ikut juga menjadi peserta yakni Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Ary Salem Turangan bersama Dua Anggota Pokja Drs Jan Rein Tumilaar, MTh dan Arthur Kountu, STh,MPdK. (Humas pemprov sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar