Sabtu, 03 Desember 2016

Gubernur Apresiasi SPH Centul City

Gubernur Sulawesi Utara menghadiri Seminar Sekolah Pelita Harapan (SPH) Edu Fair  dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jalan Piere Tendean Manado sabtu (3/12) kemarin.

Gubernur dalam sambutan menyambut gembira dan merespon positif sekaligus memberikan apresiasi rencana SPH Sentul City  yang telah  nengalojasikan kegiatan ini di Manado,   karena  anak adalah Generasi penerus dan potensi Bangsa sehimgga perlu di lindungi dan dipenuhi hak haknya untuk hidup , tumbuh dan memperoleh pendidikan.
Dengan harapan  SPH  bisa buka disini hal ini sangat baik karena bisa mendorong para siswa-siswa di Sulut bisa sekolah di SPH,  kebetulan kedua anak saya sekolah di sini  yang tertua  Rio Alexander Dondokambey  sudah tamat dan sekolah di Universitas Pensylvania Amerika dan yang kedua  Samuel  Ray C  Dondokambey masih sekolah SPH Centul City.
Dengan program beasiswa ini dapat dijadikan peluang  untuk melanjutkan  mengembangkan  pendidikan  anak-anak demi masa depan mereka  kedepan. Tutup Dondokambey

Ibu Aileen Riady  memberikan seminar Edukasi mengangkat tema"Mempersiapkan Anak Memasuki Era Globalisasi" dimana ada pendidikan disitu ada harapan dan dimana ada harapan disitu ada pendidikan, tujuan acara ini menawarkan beasiswa  di  50  kota indonesia salah satunya  Manado.

Sejarah telah membuktikan  Orang Sulawesi Utara Khususnya Manado  pusat pendidikan di indonesia timur. "Tuhan memakai manusia sebagai perpanjangan tangan untuk mendidik anak anak  untuk menuju keberhasilan tanpa perkembamgan suatu negara akan menjadi baku ( Stagnan) ".

Turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE M.Si  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut  Asiano G Kawatu SE M.Si  Kepala Dinas Pekerjasn Umum Ir Edy Kenap ,Kepala Badan.Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Drs Max Gagola,  SH.MH  Associate Head of School SPH Sentul City Ibu Firna Budiayati dan tamu undangan lainnya ( Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar