Sabtu, 03 Desember 2016

Gubernur Irup di Hari Bakti PU ke- 71.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menjadi Inspektur upacara pada Hari Bakti PU ke-71 di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral  Bina Marga  Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Sulut- Gorontalo  raya Manado-Bitung kilometer 14  Desa Suwaan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara sabtu ( 3/12) kemarin.
Dalam sambutan Gubernur mengatakan tanggal 3 desember 71 tahun lalu menjadi tonggak sejarah bukti dari semangat berbakti yang di tandai dengan gugurnya tujuh pegawai PU dalam mempertahankan Kantor Pusat Departemen Perhubungan dan Pekerjaan Umum yang berlokasi si Gedung Sate Bandung.

Dengan semangat berbaktiyang diwariskan oleh para sapta taruna itu harus kita pelihara,berbagai pembangunan infrastruktur PUPR yang telah di nikmati oleh seluruh rakyat indonesia dan hasil hasil pembangunan telah mendapat Apresiasi dari Bapak  Presiden,Lembaga Dunia, Dunia Usaha dan Masyarakat.
Namun tugas kita bukan hanya melaksanakan yang berupa fisik konstruksi tapi juga harus melaksanakan tugas pemerintahan untuk meningkatkan fungsi pelayanan yang memenuhi standar kualitas cepat dan murah dan menjauhi diri dari sifat koruptif ,kolusi dan nepotisme. Tutup Dondokambey

Kepala Balai  Pelaksana Jalan Nasional XV Sulut Gorontalo Ir. Atyanto Busono MT.  Mengatakan Hari Bakti PU tahun 2016 dengan Tema " Kerja Nyata Membangun Infrastruktur dan Bangsa".
Kita harus bekerja keras  cepat dan bertidak tepat tepat bagaimana kita memajukan Sulawesi Utara menjadi lebih baik.
Pemimpin upacara  dalam kegiatan ini kepala Seksi Perencanaan dan Pemantauan BPJN XV Chrestian Umboh ST, M.Si
Gubernur juga menyerahkan  tanda kehormatan  Satya Lencana Kehormatan  kepada pegawai yang telah bekerja selama 30 Tahun 20 tahun dan 10 tahun serta juga diserahkan SK pensiunan pada pegawai yang telah menyelesaikan masa tugasnnya.
Ibu Pdt Dellly Pangemanan - Tuegeh STh yang memembawakan Doa.

Turut hadir Kepala Dinas PU  Provinsi Sulut Ir Edy Kenap Kepala Balai Sungai  Sulawesi 1 Jidon Wantania  mantan pejabat PU  Balai Jalan dan para tamu undangan lainnya.(Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar