Senin, 05 Desember 2016

Gubernur: Harapkan Jemaat Mengalami Perubahan Iman

Gubernur Sulawesi.Utara Olly.Dondokambey SE menghadiri Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus dirangkaikan dengan Pentahbisan/Peresmian Menara Gereja  dan Pastori Jemaat GMIM "Bukit Moria "  Kolongan Minahasa Utara Minggu ( 4/12) kemarin.
Dalam sambutan Olly Dondokambey Mengatakan melalui pentahbisan dan peresmian menara  dan pastori ini, diharapkan jemaat mengalami perubahan iman dengan semakin mendekatkan kepad Yesus  Kristus  Sang Kepala Gereja dan senantiada menjaga Kesucian Bait Allah dengan merawat dan memanfaatkan sebagaimana dikehendaki Tuhan.

Semoga ketenangan hati damai sejahtera Natal  terus menumbuhkan rasa persaudaraan sikap saling bertoleransi dan mensinergikan  langkah untuk mendukung program pemerintah .
Selamat Menyambut Kelahiran Yesus Kristus  kiranya  Tuhan  Yang Maha Kuasa Senantiasa menuntun  menyertai setiap karya dan kerja nyata dalam membangun daerah dan bangsa tercinta.

Turut hadir  Sekretaris Daerah Provinsi Sulut  Edwin Silangen SE. MS , Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan dan Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemerintah Provindi Sulut. ( Humas Provinsi Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar