Senin, 05 Desember 2016

Gubernur: Konser Shane Filan Luar Biasa Tahun Depan Akan Lebih Heboh.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  didampingi Ketua TP -PKK Ir Rita Maya Tamuntuan bersama Wakil Gubernur Steven O Kandouw bersama Wakil Ketua TP PKK  Dr Kartika Devi Tanos.MARS  menhadiri North Sulawesi Christmas Festival bertempat  dilapangan Mega Mas Manado  minggu ( 4/12) malam.

Luar biasa jika di Jakarta konser artis papan atas dunia ditolak menyusul maraknya aksi demo. Tidak demikian di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Manado. Buktinya, penyanyi Shane Filan  pantolan  Westlife sangat komunikatif dengan penonton. Bahkan mantan vokalis Westlife tersebut berani turun dari panggung untuk menyalami penonton yang menyemuti kawasan Megamas Manado, Minggu (04/12/2016) malam.

“Saya puas dan enjoy atas penampilan Shane Filan. Padahal sesuai rencana Air Suplly yang akan konser, tapi melihat antusias masyarakat saat ini, membuktikan bahwa Shane Filan tidak kalah dahsyat, padahal suasana hujan. Ke depan  akan lebih heboh lagi kami akan terus mendatangkan artis top dunia untuk menghibur seluruh warga Sulut. Terima kasih pada masyarakat yang tetap menjaga keamanan, kenyamanan, kerukunan bersama. Selamat menjelang Natal dan Tahun Baru,” ujar Gubernur kemudian menyalami Shane Filan sebelum turun dari panggung bersama rombongannya.

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw kepada wartawan sesaat setelah turun dari panggung menyebutkan, keberanian Shane Filan menyalami penonton membuktinya dirinya sangat yakin akan keamanan di Sulut.” Saya yakin, kedatangan penyanyi ex Westlife ini di Manado, menjadi jalan pembuka bagi penyanyi dan group band Internasional untuk konser di Manado. Untuk itu, mari kita tetap menjaga keamanan, kenyaman, dan kerukunan yang telah lama terbina di Sulut,” tambahnya yang diaminkan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE.MS

Shane Filan sendiri tampil dengan gaya jaket merah setelah Ruth Sahanaya  dan Angel Pieters pada pukul 21.30 wita. Histeria puluhan ribu penonton memuncak saat lagu pertama dinyanyikan. Setidaknya, selama 1 jam berada di atas panggung Shane Filan menghipnotis penonton dengan gaya khasnya. Sejumlah lagu Westlife dinyanyikan diantaranya Swear It Again, Beautyful In One. 
Saat lagu World Of Our Own dinyanyikan inilah Shane Filan tanpa merasa canggung atau takut turun dari panggung dan menyalami penonton dan membuat suasana semakin histeri. Kemudian disusul dengan duet bersama Angel Piters (mantan Indonesian Idol Cilik, red) denga menyanyikan lagu Flying Without Wings. Diakhir konser Shane Filan mengajak seluruh penonton menyanyi bersama lagu With Chrismast.
 
Konser Shane Filan dalam North Sulawesi Chrismast Festival pada Minggu (04/12/2016) tergolong sukses digelar. Setidaknya, agenda Pemprov Sulut (ODSK) dalam membumikan gaung pariwisata Sulut berhasil. Pasalnya, dari puluhan ribu penonton yang memadati kawasan bisnis Boulevard Megamas Manado tersebut, terlihat secara berkelompok banyak juga penonton yang datang dari luar Sulut.

Turut hadir di acara tersebut Unsur Forkopimda Sulut ,  Para Anggota Dewan Pemprov Sulut,  Pejabat Eselon 2 di lingkup Pemprov Sulut, Pejabat TNI, Polri dan segenap Masyarakat Sulut.  ( Humas Prmprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar